Honda Jazz Akan Diganti dengan City Hatchback?

60DTK, Gorontalo: Rumor akan berhentinya penjualan mobil Honda Jazz di Indonesia memang telah lama berembus. Akan tetapi, kebenaran akan rumor tersebut belum juga terjawab.

Kabar yang beredar, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan menggantinya dengan City Hatchback. Akan tetapi, Agen Pemegang Merek (APM) mobil honda di Indonesia itu belum mengeluarkan pernyataan resmi.

Baca juga: Wow! Tak Kehabisan Akal, Mahasiswa FT-UNG Gelar Tumbilotohe Secara Virtual

(Ilustrasi: Sila 60dtk)

Dilansir dari sejumlah sumber, HPM masih terus mempertimbangkan nasib Honda Jazz di Indonesia. Pasalnya, Honda Jazz menjadi salah satu produk honda yang menguasai segmen hatcback di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Akan tetapi, volume penjualan Honda Jazz kini terus mengalami penurunan.

Oleh karena itu, andai penjualan Honda Jazz tidak akan ditarik, HPM kemungkinan akan membawa Honda Fit yang telah diluncurkan di Jepang, sebagai bentuk penyegaran Honda Jazz di Indonesia.

Baca juga: Berkat Penggemar Amatir Antariksa, NASA Temukan Satelit India Yang Jatuh Di Bulan

(Ilustrasi: Sila 60dtk)

Opsi lainnya, jika memang Honda Jazz harus diganti, bisa saja City Hatcback menjadi pilihan. Meski demikian, dua opsi ini masih dipertimbangkan dengan matang oleh HPM, dan akan diumumkan pada waktu yang dianggap tepat.

 

Pewarta: Andrianto Sanga