Indra Yasin Minta Protokol Kesehatan di Pantai Minanga Terus Diperketat

60DTK, Gorontalo Utara: Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin menegaskan agar di lokasi Pantai Minanga tetap diterapkan prosedur protokol kesehatan pencegahan pandemi covid-19 secara ketat.

“Kita harus mengacu pada 3M itu, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Itu sudah menjadi komitmen bersama dalam mencegah penyebaran pandemi covid-19,” jelas Indra.

Baca juga: Indra Yasin Kembali Minta Masyarakat Jangan Takut Divaksin

Seperti yang diketahui, hingga saat ini, wabah covid-19 sejauh ini mewabah hampir di seluruh dunia, sehingga wabah ini menjadi polemik bagi setiap pemerintah di masing-masing daerah untuk lebih waspada dan selalu mendisiplinkan protokol kesehatan.

“Sekarang ini pandemi covid-19 di tanah air bahkan dunia itu belum berhenti, dan bahkan makin terus berjalan. Oleh karena itu, kami harus berupaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran pandemi covid-19,” ujar Indra.

Baca juga: Pengembangan Wisata Gorut Dapat Dukungan Gubernur Gorontalo

Khusus untuk segala bentuk fasilitas yang mendukung pengembangan wisata Pantai Minanga ini pun masih terus diupayakan oleh pemerintah daerah, agar Pantai Minanga bisa menjadi salah satu ikon untuk mendorong kemajuan daerah ke depan.

“Minanga ini berada di wilayah perbatasan, jadi tidak ada salahnya jika Minanga harus kita benahi menjadi satu tempat wisata yang mengasyikkan dan menarik. Oleh sebab itu, pembenahan-pembenahan terus dilakukan oleh pemerintah daerah, dibantu oleh pemerintah provinsi,” tutupnya. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles