Pengembangan Wisata Gorut Dapat Dukungan Gubernur Gorontalo

60DTK, Gorontalo Utara – Upaya pengembangan sektor pariwisata yang dilakukan oleh Pemerintah Gorontalo Utara, mendapatkan dukungan dari Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie. Dukungan itu disampaikan oleh Rusli, saat melakukan rapat bersama dengan Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin secara virtual di Aula Tinepo Kantor Bupati Gorontalo Utara, Rabu (13/01/2021).

mendengar hal itu, Indra Yasin mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo, yang selalu mendukung serta memperhatikan segala apa yang dibutuhkan oleh pemerintah daerah dalam memajukan Gorontalo Utara yang pernah dipimpinnya selama kurang lebih 3 tahun itu.

“Saya selaku Pimpinan Daerah, mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Gubernur Gorontalo, dalam hal ini memberikan dukungan kepada Pemerintah daerah dalam mengembangkan sektor pariwisata yang ada di Gorontalo Utara,” ucap Indra Yasin.

Baca Juga: Thariq Modanggu Dorong Ekonomi Kreatif di Kalangan Pemuda

Atas dukungan yang diberikan, tentu ini menjadi spirit bagi Pemerintah Daerah dalam memajukan sektor pariwisata yang ada. Salah satunya dengan mengembangkan wisata pantai Minanga agar lebih indah dan bida menarik wisatawan dan bahkan para investor.

“Kami juga melaporkan kepada Gubernur, khususnya Minanga, kami Forkopimda Gorut sudah melakukan rapat, dan termasuk juga camatnya kami sudah undang untuk mengambil langkah – langkah sebagaimana yang disampaikan oleh Bapak Gubernur untuk terus memperhatikan protokol kesehatan demi mencegah enyebaran pandemic Covid-19 yang sampai dengan saat ini belum berkahir,” tambahnya.

Baca Juga: Minanga Akan Dikembangkan Jadi Surga Wisata Pantai

Ia menegaskan, ke depan pihaknya segera menindak lanjuti apa yang menjadi saran dari Gubernur, bahwa yang mana di lokasi Pantai Minanga harus lebih di perketat protokol kesehatan, mulai dari menggunakan masker, menjaga jarak, hingga membatasi jumlah pengunjung yang datang. Itu dilakukan, semata – mata untuk mencegah terjadinya klaster baru penyebaran pandemic Covid-19.

“Kami menerima saran dari pak Gubernur, sebaiknya jangan di tutup, akan tetapi hanya kita atur masuk keluarnya para pengunjung ke pantai Minanga,” ujar bupati dua periode itu. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles