Iskandar Datau Minta Pemuda di Pohuwato terus Bersinergi dengan Pemerintah

  • Whatsapp
Iskandar Datau Minta Pemuda di Pohuwato terus Bersinergi dengan Pemerintah
Sekretaris Daerah Pohuwato Iskandar Datau memberikan sambutan kegiatan Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Pohuwato, Rabu (1/12/2021). Foto: Humas.

60DTK, Pohuwato – Sekretaris Daerah Kabupaten Pohuwato Iskandar Datau meminta seluruh unsur kepemudaan untuk bersinergi dengan pemerintah daerah. Hal ini disampaikannya pada pembukaan Temu Karya Ke II Forum Karang Taruna (FKT), Kabupaten Pohuwato, Rabu (1/12/2021).

“Kiranya dalam pelaksanaan Temu Karya Ke II FKT Kabupaten Pohuwato ini, nantinya dapat memilih dan menetapkan ketua dan kepengurusan karang taruna yang baru dan terus bersinergi dengan pemerintah,” pinta Iskandar.

Bacaan Lainnya

Iskandar menambahkan, ke depan dengan semangat dan pemimpin baru, FKT harus mampu berperan aktif ditengah-tengah masyarakat dalam berbagai bidang, baik UMKM, karya seni, dan olahraga.

Ia juga menekankan FKT harus aktif mengambil bagian dalam setiap pembangunan, juga bersama-sama dengan pemerintah daerah dalam menyelesaikan persoalan sosial di tengah-tengah masyarakat.

“Karang taruna Pohuwato harus tampil sebagai moderator dan fasilitator untuk membawa aspirasi pemuda kepada pemerintah. Sekaligus menjadi mitra strategis pemerintah desa dalam menjalankan berbagai program pembangunan, terutama dalam hal pengentasan kesenjangan sosial masyarakat,” tukas Iskandar. (efn)

Pos terkait