Jabat Kepala BNNP Gorontalo Yang Baru, Wisnu Siapkan Strategi Khusus

60DTK, Gorontalo – Penyerahan tongkat estafet kepemimpinan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Gorontalo, kembali dilakukan. Sebelumnya Kepala BNNP yang dijabat oleh Brigjen Pol. Drs Suparwoto diserahkan kepada Kombes Pol. Wisnu Andayana, berlangsung di ruang pertemuan BNNP, Jumat (07/08/2020).

Sebagai Kepala BNNP Gorontalo yang baru, Wisnu mengungkapkan dirinya yang menjabat sebelumnya sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pideksus Bareskrim Polri, sudah menyiapkan strategi khusus untuk kemajuan BNNP Gorontalo.

Wisnu Andayana
Kepala BNN Provinsi Gorontalo yang Baru, Kombes Pol. Wisnu Andayana Saat Diwawancara Awak Media. (Foto: Hendra 60DTK)

 

“Untuk kegiatan rutin yang sudah baik dilakukan oleh oleh pejabat yang lama, saya akan teruskan, Insya Allah saya juga ada strategi khusus,” ungkap Kombes Pol. Wisnu kepada awak media.

Baca Juga: Warga Kelurahan Bugis Berterima Kasih Kepada Pemrov Gorontalo Menangani Banjir

Ia juga menegaskan, dirinya tetap pada komitmen awal semenjak dibentuknya BNN. Dimana tetap pada satu tujuan yakni memberantas Narkotika sampai ke akar-akarnya. Dari Bandar, pengedar sampai dengan pengguna barang haram tersebut.

“Yang jelas, kita komitmen untuk memberantas pengedar narkoba, apalagi sekarang pemakai saat ini sudah banyak,” tegasnya.

Baca Juga: Kodim 1508 Tobelo Gelar Tradisi Pelepasan Dandim

Sementara itu, Kepala BNNP Gorontalo yang lama, Brigjen Pol. Drs Suparwoto menjelaskan dirinya sangat percaya dengan kemampuan yang dimiliki oleh Kepala BNNP yang baru. Menurutnya, Kombes Pol. Wisnu Andayana adalah orang yang berkompeten.

“Pejabat (kepala) BNNP yang baru ini memang se profesi dengan saya yang mulai dari awal berasal dari Polri, saya rasa, yang jelas dia sudah tau apa yang harus dilakukan beliau,” jelasnya.

“Artinya, nanti saya akan sampaikan (kepada dia) apa-apa yang akan menjadi atensi, seperti pengungkapan kasus-kasus semacam kemarin,” lanjutnya.

 

 

Pewarta: Hendra Setiawan