Jadi Menteri di Kabinet Jokowi, Nelson Ucap Selamat Untuk Zainudin dan Suharso

  • Whatsapp
Bupati Gorontalo, Nelson Pomapingo saat menemui Menteri BPPN dan Kepala Bappenas, Suharso Monoarfa di Jakarta, Rabu (23/10/2019). (Foto - Humas Pemkab Gorontalo)

60DTK-Kab. Gorontalo: Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menyampaikan ucapan selamat kepada dua putra terbaik Gorontalo yang masuk dalam jajaran Menteri Kabinet Pemerintahan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin Periode 2019 – 2024.

Ia mengaku sangat bangga atas kepercayaan Presiden Republik Indonesia (RI) kepada Suharso Monoarfa yang dipercayakan menjadi Menteri Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BPPN) dan Kepala Bappenas, serta Zainudin Amali sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: 2 Putra Gorontalo Masuk Kabinet Jokowi, Erwinsyah: Gorontalo Harus Semakin Maju

“Selamat atas dilantiknya Pak Suharso Monoarfa sebagai Menteri BPPN dan Kepala Bappenas, juga Zainudin Amali sebagai Menpora. Kami masyarakat Gorontalo merasa sangat bangga,” ujar Nelson usai menemui Menteri BPPN dan Kepala Bappenas, Suharso Monoarfa, Rabu (23/10/2019).

Nelson menambahkan, terpilihnya putra Gorontalo sebagai menteri dalam Kabinet Jokowi – Ma’ruf dalam menjalankan roda pemerintahan lima tahun ke depan, membuktikan bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) Gorontalo tidak dilihat dengan sebelah mata.

BACA JUGA: Nelson Berharap Wakil Rakyat Gorontalo Di Senayan Bisa Kawal Aspirasi Masyarakat

“Gorontalo memang hebat. Kita daerah yang subur dan mampu mendorong SDM bagus. Adanya tokoh – tokoh Gorontalo di Senayan seperti Rachmad Gobel dan Fadel Muhamad, ditambah Zainudin Amali dan Suharso Monoarfa ini, bisa menjadi energi dan spirit untuk membangun Gorontalo,” terangnya.

“Maka kita berharap hal seperti ini bisa terus ditumbuhkan, dengan harapan kita bisa saling mendorong, dan bukan saling mematikan,” imbuhnya mantap. (adv)


Penulis: Andrianto Sanga
Editor: Nikhen Mokoginta

Pos terkait