Jalani periode Kedua, Hamim Harap Tidak Ada Hujatan

60DTK, Bone Bolango – Bupati Bone Bolango (Bonebol), Hamim Pou mengikuti Prosesi Adat Moloopu, dari kediaman pribadi menuju Rumah Dinas (Rudis) Bandhayo, Senin (01/03/2021). Upacara tersebut dijalani Hamim Pou pada periode kedua memimpin Bonebol.

Pada kesempatan itu, Hamim Pou menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat yang telah mempercayakan kembali untuk memimpin Bonebol periode 2021-2024 mendatang.

“Saya atas nama pribadi, istri anak dan keluarga menyampaikan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat Bonebol termasuk masyarakat adat, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh jajaran pemerintahan yang telah mendukung kami selama ini, dan terimakasih yang kedua Alhamdulillah atas izin Allah dan kepercayaan masyarakat kami diberi kepercayaan kembali memimpin bonebol untuk periode insyallah 2021-2024,” kata Hamim.

Bupati Bone Bolango Hamim Pou Berdoa Pada Prosesi Adat Moloopu
Bupati Bone Bolango Hamim Pou (tengah) Berdoa Pada Prosesi Adat Moloopu. (Foto: Desy 60DTK)

Hamim mengatakan setelah terpilih kembali sebagai kepala daerah, kini tuntutan serta aspirasi masyarakat makin meningkat lebih berat, dan tidak mudah.

“Tentunya sebagai kepada daerah yang terpilih kembali, tuntutan-tuntutan masyarakat, aspirasi-aspirasi masyarakat, makin banyak, makin berat, dan juga bagi kami tentu tantangannya juga tidak mudah,” ucap Hamim.

Baca Juga: Resmi Pimpin Daerah, Hamim Pou dan Merlan Uloli Beri Penguatan OPD

Ia menambahkan, sebagai Kepala Daerah, butuh kritikan, tidak menghujat, memfitnah bahkan sampai menyebarkan kabar-kabar kebohongan.

“Tentunya saya sangat membutuhkan masukan, nasehat, kritikan mau sepedas apa pun tidak masalah asalakan tidak boleh ada yang menghujat, memfitnah, atau sampai mengatakan dan menyebarkan kebohongan di lingkungan masyarakat dan pemerintahan bonebol,” pungkasnya.

Upacara adat tersebut dihadiri oleh Dewan Adat Gorontalo, Tokoh Agama, Pimpinan SKPD, Tokoh Masyarakat dan sejumlah ASN. (adv)

 

Pewarta: Desy Rahmawati

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles