Jelang Asian Mini Football 2023, Pemerintah Kota Gorontalo Mulai Berbenah

  • Whatsapp
Jelang Asian Mini Football 2023, Pemerintah Kota Gorontalo Mulai Berbenah
Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan Kono mengikuti rapat koordinasi jelang pelaksanaan Asian Mini Football di Gorontalo. Rapat ini diikuti oleh stakeholder terkait dan Staf Ahli Penjabat Gubernur Gorontalo, Kamis (20/10/2022). Foto: Humas.

60DTK, Kota Gorontalo – Menjelang pelaksanaan Asian Mini Football 2023 di Gorontalo, Pemerintah Kota Gorontalo segera melakukan pembenahan beberapa fasilitas.

Pemerintah Kota Gorontalo semakin serius menyambut tournament berskala Asia tersebut. Mengingat, hal ini merupakan agenda besar di Gorontalo di tahun mendatang.

Bacaan Lainnya

Keseriusan pemerintah kota ini terungkap dalam rapat koordinasi periapan dengan Staf Ahli Penjabat Gubernur Gorontalo bersama stakeholder terkait, Kamis (20/10/2022).

Dalam rapat tersebut, Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono menjelaskan, pihaknya segera melakukan persiapan dan pembenahan terhadap beberapa fasilitas untuk menyukseskan tournament ini.

“Sesuai rencana, salah satu tempat pelaksanaan kejuaraan Asian Mini Football Championship 2023 ini berada di Kota Gorontalo, yaitu Stadiun Merdeka,” ujar Ryan.

Ryan menambahkan, persiapan yang matang sudah harus direncanakan dengan matang. Secara perlahan ia segera merealisasiakn rencana pembenahan tersebut dengan waktu yang ada.

“Untuk pekerjaan pembenahan fasilitas ini, rencananya mulai kita lakukan mungkin awal tahun depan,” imbuh Ryan F. Kono. (adv)

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait