Jelang Ramadan, Nelson Minta OPD Dorong Perekonomian Kabgor

  • Whatsapp
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat memberikan sambutan pada kegiatan Sosialisasi Kebijakan Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020, yang berlangsung di Gedung Kasmat Lahay Kantor Bupati Gorontalo, Limboto, Kamis (6/02/2020). (Foto - Mais, Kominfo Kabgor)

60DTK-Kabupaten Gorontalo: Jelang bulan suci Ramadan, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menegaskan ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Kabupaten Gorontalo (Kabgor) untuk terus menggiatkan dan mendorong jalannya perekonomian Kabgor, agar bisa membantu masyarakat di Ramadan bulan April nanti.

Hal tersebut Ia sampaikan saat memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Sosialisasi Kebijakan Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020, di Gedung Kasmat Lahay Limboto, Kabgor, Kamis (6/02/2020).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Nelson Serahkan Proposal Pembangunan Kabgor Kepada Rachmat Gobel

“Menghadapi bulan suci ramadan yang dimulai bulan April tanggal 24, kalau Januari, Februari, Maret, roda ekonomi yang didorong, terus APBD kita sudah berjalan, maka insyaallah itu akan membantu masyarakat kita,” ujar Nelson.

Nelson menegaskan, perlu ada efisiensi dan optimalisasi dalam pengelolaan keuangan daerah ke depannya, sehingga perekonomian Kabgor bisa terarah dengan baik.

Baca juga: Sejak 2015, Angka Kemiskinan Di Kabgor Terus Turun

“Jadi bukan berarti uang itu segera dihabiskan, tapi benar – benar sesuai sasaran dan harus ada efisiensi. Kalau itu tidak perlu dihabiskan semua, maka jangan dihabiskan,” tandas bupati bergelar profesor itu. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait