Kantongi Tiga Aduan Penuhi Unsur Pindana, Rusli Hanya Tunggu Waktu Yang Pas

60DTK – KOTA GORONTALO : Sampai hari ini, kuasa hukum Gubernur Rusli Habibie bersama dengan Kuasa Hukumnya sudah kantongi sedikitnya ada tiga aduan yang dianggap sudah memenuhi unsur pidana, yang akan diadukan ke polisi.

Bukan untuk balas dendam, tapi data-data yang dikantongi merupakan catatan siapa saja yang sempat menuding bahwa gubernur terlibat ini dan itu, dan semua tudingan tersebut disampaikan di medsos.

“Saya tak cuma menahan diri, tapi juga menahan keluarga saya dan masyarakat Gorontalo. Yang jelas, Rusli itu tidak hidup sendiri. saya bilang tuggu saja ada waktu yang pas,” ungkap Rusli

Tak lakukan apa-apa saat di serang, Rusli mengakui bahwa dirinya saat ini masih dalam keadaan berpuasa. Pasalnya saat ini, Rusli masih menjalani hukuman percobaan.

“Alhamdulillah, saya sudah diingatkan oleh teman teman PH saya, masa hukuman percobaan saya sudah selesai. Tepat 2 tahun saya puasa, dan Alhamdulillah sudah berakhir. Insyaallah segera keluar surat dari kejaksaan menyatakan masa hukuman saya sudah selesai dan saya sudah bebas bergerak,” ucap Rusli, Rabu (10/4/2019).

Tak hanya persoalan tudingan yang ditemukan kuasa hukumnya, ada hal lain juga yang akan diproses usai berakhirnya masa puasa Rusli Habibie.

“Sudah ada tiga orang yang terindikasi. Dan menurut tim hukum saya sudah memenuhi unsur untuk dilapor. Juga ada masalah pinjam meminjam. Ini juga sudah saya konsultasikan ke tim hukum saya akan kita kaji, yang dijanjikan akan dibayar tapi sampai sekarang belum dibayar satu sen pun bayar,”

Penulis : Leo Pateda

Comments are closed.