Kantor BSG di Lingkungan Perkantoran Gubernur Gorontalo Mulai Beroperasi

60DTK, Gorontalo – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Gorontalo, Darda Daraba, meresmikan Kas Pembantu Bank Sulutgo (BSG) yang berada di lingkungan Kantor Gubernur Gorontalo, Senin (10/08/2020).

“Kantor Kas BSG, saat ini saya nyatakan dibuka, dan mulai beroperasi hari ini, semoga Allah SWT meridai kerja dan pelayanan dari PT. Bank Sulutgo,” ucap Darda saat membawakan sambutan, sekaligus meresmikan Kantor Kas Pembantu BSG.

Dalam sambutannya, Darda juga mengatakan bahwa pengadaan Kantor Kas BSG ini sangat diharapkan dapat membantu dan mendekatkan pelayanan nasabah, terutama pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Yang terpenting lagi dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada nasabah, terutama pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo. Khususnya yang berada di kompleks perkantoran Botu,” lanjutnya.

Selain itu, Ia juga mengungkapkan, saat ini BSG juga tengah mengelola dana Pemprov senilai Rp2 triliun. Pengelolaan dana lewat kasda daring ini diharapkan segera dilaksanakan, agar tidak ada kontak fisik dan lebih akurat.

“Dalam pengembangan kasda online ini harus benar-benar memperhatikan aspek keamanan dan bagi petugas yang melaksanakan kasda online ini harus dididik dan dilatih sedemikian rupa. Sehingga dapat melaksanakan tugas dengan maksimal,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Sulutgo, Jeffry M. A. Dendeng berharap, kehadiran BSG di kompleks Gubernuran Gorontalo ini dapat membawa kemudahan bagi seluruh pegawai.

“Kalau ada keluhan, ada masalah, segera laporkan ke kantor kami yang ada di sini. Sebisa mungkin kami akan membantu,” kata Jeffry. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan