Kedatangan Sandiaga Uno Tak Menarik, Erwinsyah: Harusnya Bawa Anggaran

  • Whatsapp
Anggota Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, Erwinsyah Ismail saat diwawancarai awak media. (Foto: Hendra 60dtk)

60DTK, Gorontalo – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Erwinsyah Ismail menyampaikan keinginannya untuk kemajuan pariwisata di Gorontalo, terlebih mengenai dengan adanya kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno ke tanah Serambi Madinah ini.

Menurutnya, akan sangat baik jika seorang menteri datang ke Gorontalo melihat kondisi pariwisata, dibarengi dengan anggaran pengembangan pariwisata itu sendiri.

Bacaan Lainnya
Anggota Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, Erwinsyah Ismail saat diwawancarai awak media. (Foto: Hendra 60dtk)

“Kedatangan menteri tidak begitu menarik, karena tidak bawa anggaran,” ungkap Erwinsyah saat diwawancarai awak media saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (8/11/2021).

Keberpihakan atas anggaran pengembangan pariwisata di Gorontalo, kata Erwin masih sangat kecil. Oleh karena itu Isangat berharap ke depan untuk kunjungan kedua kalinya ada kucuran anggaran khusus untuk pengembangan pariwisata di Gorontalo.

“Saya berharap ke depan kedatangan Pak Menteri yang kedua kali atau tiga kali nanti ke sini bawa anggaran. Karena keberpihakan anggaran sangat kecil,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait