Kekurangan Air, Pemda Pohuwato Akan Bangun Sumur Suntik di Puskesmas Popayato

  • Whatsapp
Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga saat mengunjungi Puskesmas Kecamatan Popayato, Selasa (21/06/2022). (Foto: Humas Pemda Pohuwato)

60DTK, Pohuwato – Di sela-sela kunjungan ke Popayato, Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga menyempatkan waktu meninjau Puskesmas Popayato, Selasa (21/06/2022). Dalam kesempatan itu, Ia didampingi oleh Anggota DPRD Pohuwato dan sebagian OPD.

Dalam kunjungan itu, Saipul memastikan pelayanan yang ada di Puskesmas Popayato serta lokasi yang akan dijadikan tempat penyuntikan air.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Mengenai pasokan air yang terbilang kurang, tentu menjadi perhatian kita bersama. Apalagi puskesmas ini terletak di pusat Kecamatan Popayato. Kami dari Pemda sudah berencana akan melakukan pembuatan sumur suntik atau penyuntikan air di samping puskes,” beber Saipul.

Terlepas dari itu, Ia pun berharap agar para tenaga kesehatan di puskesmas tersebut tetap memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat yang berobat.

“Insyaallah apa yang dikeluhkan dapat ditangani secepatnya. Untuk itu, dukungan dari kita semua sangat diharapkan,” pintanya. (adv)

 

Pewarta: Efendi Hasan

Pos terkait