Ketupat Off-Road Jadi Pemanasan Menuju National Championship 2019

60DTK-KABGOR – Tidak hanya sekadar menyemarakkan lebaran ketupat tahun 2019, kegiatan Ketupat Adventure Off-Road yang dilaksanakan di Desa Botumoputi sejak tanggal 12 hingga 13 Juni 2019 kemarin, juga dijadikan sebagai ajang pemanasan menuju kegiatan yang lebih besar oleh para peserta.

Salah satu peserta kegiatan Ketupat Adventure Off-Road, Fahri Idrus mengaku, dalam waktu dekat akan mengikuti kejuaraan nasional yakni National Championship 2019, yang diselenggarakan oleh Indonesian Off-Road Federation (IOF) pusat.

Baca juga : Nelson : Sirkuit Balap Di Bongohulawa Akan Siap Awal Tahun 2020

“Tahun ini juga kami harus berangkat ke luar daerah untuk mengikuti National Championship di tiga seri yaitu di Bengkulu, Kalimantan, dan Jawa Timur. Jadi ini ajang pemanasan buat kami tim Emden Nesi Racing,” jelas Fahri Idrus saat ditemui pada kegiatan Ketupat Adventure Off-Road, Kamis (13/06/2019) sore.

Terlepas dari itu, Ia pribadi memberikan apresiasi kepada IOF Provinsi Gorontalo dan Pemerintah Kabupaten Gorontalo yang telah melaksanakan Ketupat Adventure Off-Road tahun ini.

“Karena tidak mudah untuk melaksanakan kegiatan seperti ini. Untuk itu kami juga sangat mengapresiasi persiapan yang telah dilakukan oleh panitia,” ujar Fahri.

Di akhir wawancara, Ia pun mengungkapkan harapannya agar ke depan pihak panitia dapat memperpanjang waktu persiapan. Selebihnya, kata Fahri, sudah cukup bagus. Baik dari dukungan pemerintah, khususnya Pemerintah Kabupaten Gorontalo, maupun dari masyarakat langsung.

“Waktu persiapannya kalau bisa diperpanjang, sehingga kegiatan yang akan dilaksanakan tidak akan tabrakan dengan kegiatan yang sama di tempat lainnya. Lebih dari itu, kami berterima kasih banyak atas dukungan dari pemerintah maupun masyarakat,” tukasnya.

 

 

Pewarta : Andrianto Sanga
Editor : Nikhen Mokoginta

QR Code

Comments are closed.