Kodim 0808/Blitar Peringati HUT ke-75 TNI dengan Upacara Secara Virtual

60DTK, Blitar – Peringati HUT ke 75 TNI, Kodim 0808/Blitar melaksanakan upacara secara virtual bertempat di Aula Soecipto Yonif 511/DY Jl, Maluku Karangtengah Blitar Kota, Senin (05/10/2020).

Upacara HUT ke 75 TNI, juga diikuti oleh para komandan satuan TNI yang ada di Blitar, Polres Kota, Polres Kabupaten dan Forkopimda Blitar Raya.

Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, setelah kegiatan mengatakan, meskipun HUT TNI dilaksanakan secara virtual, tetapi pelaksanaan upacara juga kita laksanakan dengan hikmat dan mengikuti aturan sesuai protokol kesehatan. Kita ketahui bersama bahwa saat ini kita tengah adanya pandemi Covid-19 sehingga selama pelaksanaan upacara HUT TNI di ruangan ini sudah sterilisasi sesuai protokol kesehatan.

Baca Juga: Dandim 0808/Blitar Ajak Masyarakat Tetap Mengenakan Masker

Lanjut Dandim, hal itu dilakukan sebagai upaya untuk mendukung kebijakan Pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19, dengan tidak menyelenggarakan kegiatan secara berkelompok, meskipun digelar secara virtual, namun hal itu tidak mengurangi sedikitpun makna dari peringatannya itu sendiri.

“Semoga TNI pada umumnya semakin professional, solid dan rendah hati dalam melanjutkan pengabdiannya terhadap bangsa dan negara, semakin bersinergi bersama seluruh komponen Bangsa,” ucap Dandim 0808/Blitar. (rls)

 

 

Pewarta: Achmad Zunaidi