Komisi II DPRD Pantau Ketersediaan BBM di SPBU Jelang Ramadan di Gorontalo

  • Whatsapp
Komisi II dan Wakil Pimpinan DPRD Provinsi Gorontalo Moh. Kris Wartabone (kemeja/topi putih) saat memantau ketersediaan BBM di salah satu SPBU di Bone Bolango, Senin (06/04/2020). Foto : Istimewa.

60DTK – Gorontalo : Menjelang bulan Ramadan, Komisi II Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo memantau ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di salah satu SPBU di Kabupaten Bone Bolango, Senin, (06/04/2020).

“Kunjungan Komisi II rencana ke beberapa SPBU, hari ini kunjungan ke Bone Bolango. Kami ingin memastikan bahwa dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan dan Idul Fitri, dipastikan ketersediaan BBM di Gorontalo bisa mencukupi.  Bahkan sampai dengan akhir tahun,” jelas Espin Tulie.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Selain memastikan ketersediaan BBM kata Espin, pihaknya juga ingin memastikan karyawan yang bekerja di SPBU tersebut untuk mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Banyak mobil dan motor ke SPBU. Olehnya, kami ingin memastikan apakah para karyawan di SPBU sudah memakai masker saat kerja. Dan apakah sudah tersedia tempat untuk cuci tangan. Alhamdulillah sudah tersedia’, ujar Ketua Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo itu. (adv)

Pewarta : Hendra Usman

Pos terkait