KONI Gorontalo Akan Menggelar Pekan Olahraga Provinsi 2022 Mendatang

  • Whatsapp
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Gorontalo, Fikram Salilama. (Foto: Hendra 60dtk)

60DTK, Gorontalo – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Gorontalo tengah mempersiapkan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) untuk 2022 mendatang.

Hal itu sebagaimana dilaksanakannya rapat kerja KONI Provinsi Gorontalo tahun 2022, di Balai Riung Hotel Grand Q, Jumat (31/12/2021).

Bacaan Lainnya

“Kita membicarakan tiga hal. Pertama, tahun 2022 ini kita akan melaksanakan pekan olahraga provinsi ini perlu dibicarakan dengan matang dan di mana tuan rumahnya,” ungkap Ketua KONI Provinsi Gorontalo, Fikram Salilama kepada awak media.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Gorontalo, Fikram Salilama. (Foto: Hendra 60dtk)

Untuk kesuksesan pelaksanaan Porprov, Fikram menegaskan butuh persiapan yang matang guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

“Contoh ada pemenang yang mendapatkan medali emas, medalinya tidak ada masih dicari, ini kan lucu. Nah, saya berharap itu tidak terjadi lagi,” tegasnya.

Hingga diterbitkannya berita ini, pelaksanaan rapat kerja KONI masih sementara berlangsung guna membahas persiapan serta menentukan cabang-cabang olahraga yang akan dipertandingkan nanti.

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait