KPU Bone Bolango Buka Perekrutan PPK untuk Pilkada 2020

60DTK – Bonebol : Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bone Bolango, secara resmi membuka perekrutan (pendaftaran) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

Dilansir dari read.id Jum’at (17/01/2020), Ketua KPU Bone Bolango Adnan Berahim mengatakan, pendaftaran PKK tersebut akan dimulai tanggal 18 hingga 24 Januari 2020. Sedangkan untuk formulir, peserta bisa mengunduh di situs resmi KPU Bone Bolango.

“Bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan diri sebagai PKK, agar kiranya mendaftarkan diri langsung ke KPU Bone Bolango. Dan untuk formulir pendaftaran, bisa diunduh disitus resmi KPU Bone Bolango”, kata Adnan.

Adnan menambahkan, untuk peserta yang telah mendaftar agar bisa memasukan berkas lengkap ke kantor KPU Kabupaten Bone Bolango. Sementara bagi peserta yang pernah menjadi PKK selama dua periode, tidak diperkenankan lagi untuk mendaftar.

Kepada peserta yang mendaftar Adnan berharap, mereka (masyarakat) adalah orang-orang yang memiliki motivasi tinggi, tanggungjawab dan mampu mengemban amanah.

“Kami berharap masyarakat yang mendaftar menjadi PPK yakni orang-orang yang memiliki motivasi tinggi, memiliki rasa tanggung jawab dan bisa memegang amanah serta berintegritas”, harapnya. (rds)

Sumber : Read.id

Comments are closed.