Lagi, Pemkab Gorontalo dan PT. Bank Sulutgo Kembali Jalin Kerja Sama

60DTK-Kabupaten Gorontalo: Berlangsung di Hotel Ibis Manado City Center Boulevard, Sulawesi Utara, Pemerintah Kabupaten Gorontalo, dalam hal ini Badan Keuangan Kabupaten Gorontalo, menjalin perjanjian kerja sama (PKS) sekaligus melakukan penandatangan MoU dengan PT. SulutGo, Rabu (6/11/2019).

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menjelaskan, bentuk kerja sama antara dua pihak yang tertuang dalam MoU tersebut terkait penerimaan pajak daerah yang berasal dari masyarakat, serta layanan pembayaran gaji dan tunjangan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan menggunakan sistem elektronik.

Baca juga: KPRI Kabgor Kembali Jalin Kerjasama Dengan Bank Sulutgo

“Kerja sama ini kami lakukan untuk peningkatan pelayanan terhadap ASN dan masyarakat,” jelas Nelson.

Masih terkait penandatangan MoU tersebut, Direktur Operasional Bank SulutGo, Welan Palilingan mengatakan, pihaknya akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada ASN maupun masyarakat.

Baca juga: PDAM Kabgor Jalin Kerjasama Dengan Bank SulutGo

“Kami berterima kasih kepada Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo yang kembali memercayai Bank SulutGo. Kepercayaan ini kami akan jawab dengan memberikan pelayanan terbaik,” pungkasnya.

Diketahui, beberapa kerja sama antara  pemerintah Kabupaten Gorontalo bersama Bank SulutGo yang telah dilakukan sebelumnya di antaranya, layanan jasa dan transaksi perbankan, internet banking nonperorangan, serta kerja sama dalam pembiayaan penempatan dana dan pembayaran rekening. (adv/rls)

 

Penulis: Andrianto Sanga

Comments are closed.