Lagi, Ridwan Yasin Salurkan Bantuan Untuk 104 KK Korban Banjir di Atinggola

60DTK-Gorontalo Utara: Setelah memberikan bantuan ke 56 Kepala Keluarga (KK) korban banjir di Kecamatan Tolinggula, Gorut, Sekretaris Daerah Gorut, Ridwan Yasin kembali memberikan bantuan ke 104 KK korban banjir, kali ini yang berada di Desa Imana, Kecamatan Atinggola, Gorut.

“Dan hari kedua kemarin kami menyerahkan bantuan di Desa Imana, Kecamatan Atinggola, terhadap warga yang terdampak banjir, sebanyak 104 KK,” ungkap Ridwan, usai menjadi narasumber dalam acara Dialog Bandayo RRI Gorontalo, Sabtu (21/03/2020).

Baca juga: Ridwan Yasin Salurkan Bantuan Untuk 56 KK Korban Banjir Di Tolinggula

Ridwan menuturkan, bantuan yang disalurkan ini, selain berasal dari Pemerintah Kabupaten Gorut, juga berasal dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Gorontalo.

“Ada juga dari BPBD provinsi. Nah, terakhir itu, dari Bank Negara Indonesia (BNI). Dari pihak BNI itu menyerahkan bantuan sejumlah Rp60 juta dalam bentuk sembako,” tambahnya.

Baca juga: Ridwan Senang Masyarakat Antusias Periksa Suhu Tubuh Di Pintu Masuk Atinggola

Selain itu, Ia mengaku selain menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban banjir, dirinya juga sekaligus melakukan pemeriksaan penyebaran Covid-19 di perbatasan bagian utara Gorontalo.

“Setelah menyerahkan itu, kami telah melakukan pemeriksaan di perbatasan dalam rangka pencegahan virus corona,” tutupnya. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Comments are closed.