Lantik 31 Pejabat Adminstrator, Suharsi Ingrisa Tegaskan Hal Ini

60DTK, Pohuwato – Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igrisa lantik Pejabat Adminstrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato. Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Panua Kantor Bupati Pohuwato, Senin (11/10/2021).

Saat memberikan sambutan dalam pelantikan dan pengambilan sumpah/jabatan yang melibatkan 31 pejabat adminstrator tersebut Suharsi mengatakan, mereka yang diangkat menjadi bagian pejabat adminstrator merupakan orang-orang yang dianggap memiliki kemampuan dalam mendukung program pemerintah daerah

Proses pengambilan sumpah/janji jabatan bagi pejabat adminstrator di lingkungan Pemkab Pohuwato, Senin (11/10/2021). (Foto: Efendi 60dtk)

“Sebab mereka hari ini yang dilantik adalah mereka yang memiliki kompeten yang dipercayakan tanpa melihat latar belakang,” ujar Suharsi.

expo

Upaya ini, kata Suharsi, dilakukan untuk mempercepat pelayanan publik untuk masyarakat. Harapan dari pemerintah daerah, kualitas pelayanan dan pembangunan bisa lebih cepat.

“Harapan kami bahwa peningkatan kualitas pelayanan masyarakat, dan percepatan pembangunan harus menjadi prioritas. Silakan konsolidasi dengan rekan-rekan kerja untuk mambangun kebersamaan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab,” tandasnya. (adv)

 

Pewarta: Efendi Hasan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles