Lewat Dialog Kebangsaan, Sekda Ajak Mahasiswa Kawal Pemilu 2019

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba (ketiga kiri) saat menghadiri dialog kebangsaan bersama mahasiswa yang dilaksanakan Cipayung Plus Gorontalo bersama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Gorontalo, di cafe Tip Top Kota Gorontalo, Selasa (2/4/2019). (Foto : Nova – Humas)

60DTK – KOTA GORONTALO: Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba mengajak seluruh mahasiswa untuk menjaga stabilitas daerah dalam menghadapi pemilu.

Ajakan ini disampaikannya saat menghadiri dialog kebangsaan bersama mahasiswa yang dilaksanakan Cipayung Plus Gorontalo bersama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Gorontalo, di cafe Tip Top Kota Gorontalo, Selasa (2/4/2019).

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Miliki Potensi Laut Yang Tinggi, Rusli Minta Lanal Jaga Laut Gorontalo

Menurutnya, perbedaan pandangan politik dan perbedaan pilhan mau tak mau akan menimbulkan gesekan antar partai dan antar pemilih. Peran serta mahasiswa sangat dibutuhkan dalam menyikapi perbedaan pandangan tersebut.

“Saya berharap, para generasi milenial ini bisa menuntun masyarakat agar tidak terprovokasi, menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan masing-masing karena mahasiswa yang paling dekat dengan masyarakat,” ujar Darda.

Selain itu, Sekda Darda juga berharap kepada seluruh mahasiswa yang hadir dalam dialog kebangsaan untuk membantu mensosialisasikan pada masyarakat untuk datang ke TPS-TPS terdekat pada 17 April mendatang.

BACA JUGA : Sekda : Semua Uang Yang Dijadikan Barang Harus Sesuai Prosedur Dan Aturan

Dialog kebangsaan dihadiri 120 mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus Gorontalo yakni HMI, IMM, KAMMI, LMND, GMNI, dan KMHDI serta narasumber berasal dari unsur akademisi, unsur Polda Gorontalo, Unsur Pemuda serta unsur penyelenggara pemilu.(rls)

Sumber : Humas Gorontalo Prov

Pos terkait