Lift Barang Ambruk, 7 Karyawan Matahari Gorontalo Dilarikan Ke Rumah Sakit

60DTK – Gorontalo : Lift khusus barang di Citimall Gorontalo pagi tadi, Senin (5/11/2018) ambruk. Saat kejadian, 7 orang berada di dalam lift. Lift yang saat itu berada di lantai 2 Citimall, jatuh hingga ke lantai dasar. Akibatnya 7 orang yang merupakan karyawan Matahari Departement Store mengalami cedera serius dan dilarikan ke rumah sakit.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Robin Lumban Raja kepada wartawan mengatakan, jatuhnya lift ini sekitar pukul 10.00 Wita. Lift tersebut khusus digunakan untuk mengangkut barang milik Matahari Departemen Store.

BACA : Baru Dilakukan Perawatan, Kenapa Lift Di Citimall Gorontalo Bisa Jatuh?

Tim Inavis Polres Gorontalo Kota saat ini sudah melakukan penyelidikan terhadap jatuhnya lift barang di Citimall tersebut. Kapolres menegaskan, pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait jatuhnya lift ini. Apakah ada kelalaian atau tidak.

“Masih akan kami dalami lebih lanjut, kami akan cari tau apakah ada kelalaian dalam penggunaan sehari – hari, apakah ada pelanggaran terhadap SOP atau tidak, itu yang masih kami dalami” ungkap Kapolres Gorontalo Kota AKBP Robin Lumban Raja

Pihak kepolisian juga akan memanggil pengelola Mall, vendor yang melakukan maintenance serta pihak Matahari Departemen Store selaku user lift tersebut. Dari 7 korban tersebut, 4 orang dilarikan ke Rumah Sakit Multazam dan 3 di Rumah Sakit Aloe Saboe.(rds)