Selidiki Penyebab Lift Ambruk, Polisi Panggil Pengelola Citimall Gorontalo

  • Whatsapp
Tim Inavis Polres Gorontalo Kota melakukan penyelidikan terhadap lift barang yang ambuk di Citimall Gorontalo, Senin (5/11/2018). Pada kejadian ini 7 orang mengalami cedera serius dan dilarikan ke rumah sakit. (Foto : Odja/60dtk.com)

60DTK – Gorontalo : Polres Gorontalo Kota akan melakukan penyelidikan terkait jatuhnya lift khusus barang di Citimall Gorontalo. Penyelidikan ini untuk mengetahui penyebab jatuhnya lift yang sehari – hari digunakan untuk mengangkut barang milik Matahari Departement Store tersebut.

BACA : Lift Barang Ambruk, 7 Karyawan Matahari Gorontalo Dilarikan Ke Rumah Sakit

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Pihak kepolisian akan mencari tahu, apakah lift ini jatuh karena adanya kelalaian ataupun pelanggaran SOP dalam penggunaan Lift. Apalagi terinformasi kalau lift tersebut baru saja dilakukan perawatan akhir bulan Oktober 2018. Bahkan pada tanggal 29 Oktober, lift yang jatuh dari lantai 2 itu, sudah dinyatakan oleh vendor dalam kondisi layak pakai.

“Masih akan kami dalami lebih lanjut, kami akan cari tau apakah ada kelalaian dalam penggunaan sehari – hari, apakah ada pelanggaran terhadap SOP atau tidak, itu yang masih kami dalami” ungkap Kapolres Gorontalo Kota AKBP Robin Lumban Raja, Senin (5/11/2018)

BACA : Baru Dilakukan Perawatan, Kenapa Lift Di Citimall Gorontalo Bisa Jatuh??

Untuk melakukan penyelidikan terhadap jatuhnya lift tersebut, Kepolisian akan memanggil Management Citimall Gorontalo, Vendor Lift, dan pihak Matahari Departement Store sebagai user.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lift barang di Citimall Gorontalo ambruk. Akibat kejadian ini, 7 orang karyawan Matahari Departement Store mengalami cedera serius dan dilarikan kerumah sakit. Lift tersebut, khusus digunakan untuk mengangkut barang milik Matahari Departement Store.(rds)

TONTON : 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan