Baru Dilakukan Perawatan, Kenapa Lift di Citimall Gorontalo Bisa Jatuh??

60DTK – Gorontalo : Lift khusus barang di Citimall Gorontalo yang ambruk Senin pagi, diketahui baru saja dilakukan perawatan oleh vendor. Lift tersebut baru saja dlakukan perawatan tanggal 28 Oktober, nanti tanggal 29 Oktober dinyatakan siap pakai.

Yang kemudian menjadi pertanyaan, kenapa lift yang baru saja diperbaiki tersebut bisa jatuh? Menanggapi hal itu, Kapolres Gorontalo Kota  AKBP Robin Lumban Raja kepada wartawan mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan terhadap peristiwa tersebut. Apakah ada unsur kelalaian, serta apakah ada pelanggaran SOP atau tidak.

BACA : Lift Barang Ambruk, 7 Karyawan Matahari Gorontalo Dilarikan Ke Rumah Sakit

“Masih akan kami dalami lebih lanjut, kami akan cari tau apakah ada kelalaian dalam penggunaan sehari – hari, apakah ada pelanggaran terhadap SOP atau tidak, itu yang masih kami dalami” ungkap Kapolres Gorontalo Kota AKBP Robin Lumban Raja, Senin (5/11/2018)

Seperti diberitakan sebelumnya, Lift barang di Citimall Gorontalo ambruk. Akibat kejadian ini, 7 orang karyawan Matahari Departement Store mengalami cedera serius dan dilarikan kerumah sakit. Lift tersebut, khusus digunakan untuk mengangkut barang milik Matahari Departement Store.(rds)