Pelaku Penikaman Mahasiswa Boltim Di Gorontalo Masih Buron

60DTK – KOTA GORONTALO: Pihak Kepolisan Gorontalo Kota melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) AKP. Deni Muhtamar, mengakui, belum mendapatkan titik terang terkait pelaku penikaman salah seorang warga asal Bolaang Mongondow Timur (Boltim) atas nama Richat Kunrade, yang terjadi pada Selasa kemarin.

“Kami belum mengetahui secara pasti siapa pelakunya. Karena korban juga masih belum bisa diambil keterangan. Korban sekarang masih dirawat di rumah sakit,” ungkap AKP. Deni Muhtamar saat ditemui di kantornya, Rabu, (19/6/2019).

Ia juga mengatakan, untuk saat ini pihak kepolisian baru menerima keterangan dari dua orang saksi yang saat itu berada bersama korban di lokasi kejadian.

“Tapi dari keterangan yang kami terima, mereka tidak melihat secara langsung kejadian dan mereka juga tidak mengenal orang itu,” kata Deni kepada awak media.

Meski demikian, Deni menegaskan bahwa pihaknya akan terus mengusut kasus ini hingga tuntas dan pelaku penikaman tersebut agar secepatnya bisa terungkap.

“Jadi kami masih akan meminta keterangan dari masyarakat setempat. Selain itu juga masih menunggu korban sampai pulih dan akan dimintai keterangan,” tukasnya.

Ia juga mengharapkan agar korban bisa mengingat ciri – ciri atau mengenal bahkan bisa menyebut nama dari pelaku. Sehingganya, pelaku dapat segera tertangkap dan menjalani proses hukum.

Penulis: Andi

Editor: Zulkifli M.

Comments are closed.