Pesta Miras, Pria Asal Tenilo Ini Ditikam

  • Whatsapp
(Ilustrasi: FaktualNews.co)

60DTK, Gorontalo – Seorang warga Desa Tenilo, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Iswan Abdul (34) ditikam oleh warga Desa Tingkohubu, Kecamatan Suwawa, Bone Bolango, Minggu (2/10/2022) sekitar 05.30 pagi.

Peristiwa berdarah ini dilakukan oleh AM alias Ali dan IP alias Indra, dan akibatnya Iswan mengalami luka tusuk di bagian lengan kiri serta dada sebelah kiri. Kini, pemuda yang bekerja sebagai buruh itu telah mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Toto Kabila.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari Gopos.id, kejadian ini bermula ketika sekelompok warga sedang mengonsumsi minuman keras (miras) di rumah Eli, warga Desa Tenilo, Kecamatan Suwawa, Bone Bolango.

Jelang subuh sekitar pukul 03.00 WITA Eli mendapat kabar bila dua rekannya yang disuruh membeli miras dipukul oleh sekelompok orang. Eli lalu menuju ke Desa Dutohe, Kecamatan Kabila. Sesampainya di depan salah satu butik, Eli lalu bertanya kepada sekelompok orang perihal peristiwa yang dialami rekannya.

Setelah berkomunikasi, Eli lalu mengajak salah seorang dari kelompok tersebut ke rumahnya untuk mengonsumsi miras bersama-sama. Saat perjalanan menuju ke rumah, ternyata ada dua orang yang mengikuti di belakang.

Selang 10 menit kemudian, Iswan Abdul tiba di rumah Eli. Tak berapa lama, Iswan terlibat perkelahian dengan Ali dan Indra. Dalam perkelahian itu, Iswan memutuskan berlari menyelamatkan diri setelah melihat kedua pelaku mengeluarkan senjata tajam sejenis pisau. Namun, pelaku mengejar korban hingga terjadi penikaman.

Iswan pun terjatuh bersimbah darah di belakang rumah salah seorang warga. Beruntung, warga sempat mengetahui peristiwa tersebut dan segera melarikan Iswan ke RS Toto Kabila.

Saat ini kasus penikaman tersebut sedang dalam penanganan oleh Polsek Suwawa dan Polres Bone Bolango. (rls)

Pos terkait