Lomba Kadarkum, Kota Gorontalo Raih Juara Pertama

60DTK-Gorontalo: Perwakilan Kota Gorontalo (Kelompok Mawar) berhasil meraih juara pertama lomba Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) tingkat Provinsi Gorontalo yang digelar di aula Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Gorontalo, Kamis (03/10).

Pada lomba itu, Kelompok Mawar berhasil mengumpulkan total nilai 725 poin dari tiga tahap lomba. Disusul di tempat kedua Kelompok Dahlia dari Kabupaten Bone Bolango dengan 500 poin dan Kelompok Melati dari Kabupaten Gorontalo dengan nilai 340 poin di posisi ketiga.

Sementara untuk kabupaten lainnya seperti Kelompok Bougenvile dari Kabupaten Boalemo, Anggrek dari Kabupaten Pohuwato, dan Anyelir dari Gorontalo Utara, secara berurutan berada di tempat keempat, kelima, dan keenam.

Untuk tim juri lomba Kadarkum terdiri dari lima orang yang masing-masing merupakan perwakilan Polda Gorontalo, BNNP Gorontalo, Pengadilan Negeri Gorontalo, Dinas ESDM, Transmigrasi dan Ketenagakerjaan Provinsi Gorontalo, serta Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Provinsi Gorontalo.

Sebagai pemenang pertama di lomba Kadarkum tingkat Provinsi Gorontalo, Kelompok Mawar akan mewakili Provinsi Gorontalo dalam lomba Kadarkum tingkat nasional 2019. (adv/rls)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles