Mahasiswa dari Luar Daerah di UNU Gorontalo dapat Perhatian Gubernur

60DTK, Gorontalo – Penyaluran sembako dari Pemerintah Provinsi Gorontalo terus berlanjut. Hal ini sebagai bentuk perhatian pemerintah bagi warga yang terdampak Covid-19.

Tidak hanya warga, mahasiswa dari luar daerah yang tinggal di kos-kosan juga tidak luput dari perhatian pemerintah provinsi. Seperti mahasiswa yang menimba ilmu di Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Gorontalo, mendapat bantuan berupa sembako dari Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Senin (6/7/2020).

“Atas nama pimpinan Universitas Nahdlatul Ulama Gorontalo, saya mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemerintah Provinsi Gorontalo. Khususnya kepada bapak gubernur,” ujar Rektor UNU Gorontalo, Ridwan Tohopi.

Di masa transisi (new normal) sekarang ini, Ridwan tidak lupa megimbau warga khususnya mahasiswa UNU Gorontalo untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Di tempat yang sama, salah satu mahasiswa asal luar daerah merasa sangat terbantu dengan sembako yang diberikan oleh gubernur. Belum lagi kata dia, untuk pulang kampung saat ini masih sangat sedikit peluangnya.

“Sangat terbantu. Belum lagi untuk saat ini, kami belum bisa pulang kampung. Karena sayang orang tua dan keluarga, jangan sampai kami hanya membawa corona ke sana,” ucapnya. (rds/rls)