Marten Taha Dukung Atlet Disabilitas Berajang di Papernas XVI Papua

  • Whatsapp
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat diwawancarai awak media. (Foto: Hendra 60dtk)

60DTK, Kota Gorontalo – Pemerintah Kota Gorontalo mendukung penuh atlet penyandang disabilitas yang akan bertanding di Pekan Peralimpik Nasional (Papernas) Papua ke XVI pada 2–15 November 2021.

Menurutnya, atlet Gorontalo memiliki potensi besar untuk meraih medali emas, seperti yang sudah diwujudkan oleh atlet PON ke-20 di Papua sebelumnya.

Bacaan Lainnya
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat diwawancarai awak media. (Foto: Hendra 60dtk)

“Setelah sukses dengan pekan olahraga nasional ke-20 di Papua, sekarang pelaksanaan kegiatan olahraga bagi para disabilitas. Saya mendukung sepenuhnya atas perjuangan mereka, dan saya yakin bisa  meraih medali,” ungkap Marten saat diwawancara, Senin (01/11/2021).

Bentuk dukungan itu, kata Marten, tentunya dengan memberikan sebuah apresiasi berupa pemberian bantuan kepada atlet yang  berhasil membawa nama baik Gorontalo pada Papernas Papua.

“Dukungan itu dalam bentuk perhatian. Perhatian itu tentunya yang dapat mereka gunakan sebagai kepentingan mereka di dalam kehidupan sehari-hari. Intinya kami mendukung dan mendoakan agar mereka bisa sukses,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait