Marten Taha Sediakan Bonus Juara untuk Journalist Mini Soccer Championship 2021

60DTK, Kota Gorontalo – Pemerintah Kota Gorontalo, menyampaikan dukungan atas diselenggarakannya “Journalist Mini Soccer Championship 2021”. Hal itu dibuktikan dengan kehadiran Wali Kota Gorontalo, Marten Taha pada kegiatan pembukaannya.

“Saya tentunya mendukung sepenuhnya kegiatan jurnalis mini soccer championship, karena kegiatan ini melibatkan semua unsur humas kabupaten/kota dan provinsi, yang tentunya untuk mempererat tali silaturahmi,” ujar Marten saat sambutan sekaligus membuka kegiatan tersebut, Sabtu (19/6/2021) malam.

Marten Taha Sediakan Bonus Juara untuk Journalist Mini Soccer Championship 2021
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, saat Sambutan Sekaligus Membuka Journalist Mini Soccer Championship 2021, yang Diselenggarakan di Stadion Amal Mini Soccer, Jumat Sabtu (19/6/2021) malam. Foto: Hendra 60DTK

Menurutnya, kegiatan yang diselenggarakan oleh pekerja media di Gorontalo, merupakan langkah yang baik untuk menjalin komunikasi antar mitra kerja.

pemuda

Baca Juga: Refleksi 2 Tahun Matahari, Marten Taha Puji Kinerja Sekda Kota Gorontalo

“Dipandang perlu untuk menjalin komunikasi yang baik, karena wartawan itu sangat penting artinya, peran dan fungsinya dinanti-nati masyarakat untuk menyampaikan informasi,” ujar Marten.

Lebih lanjut, untuk mendukung kegiatan tersebut. Pihaknya telah mengalokasikan anggaran untuk memberikan hadiah kepada  juara pertama, sebesar Rp. 10 Juta.

“Saya sudah koordinasi dengan panitia, juara satu saya kasih hadiah Rp. 10 Juta, juara dua sebesar Rp. 7 juta setengah ditanggung BSG, dan juara tiga Rp. 5 Juta ditanggung PDAM,” beber Marten dengan penuh semangat. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles