Masa Pendaftaran CPNS 2018, Diperpanjang Kembali

  • Whatsapp
Ilustrasi CPNS 2018/ozh

60DTK – Nasional : Kabar baik menghampiri para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 di seluruh daerah. Pasalnya pendaftaran CPNS tersebut diperpanjang oleh Pemerintah.

Perpanjangan masa pendaftaran CPNS sendiri tertuang dalam surat Kepala Badan  Kepegawaian Negara Nomor K26-30/V 141-2/99. Isi surat tersebut, jika sebelumnya pendaftaran dilakukan pada 26 September – 10 Oktober 2018, diperpanjang sampai beberapa hari kedepan hingga 15 Oktober 2018.

Bacaan Lainnya

Keputusan perpanjangan masa pendaftaran CPNS sudah melalui rapat Panselnas tanggal 3 Oktober 2018 kemarin. Dan telah diputuskan bahwa pendaftaran CPNS melalui Portal sscn.bkn.go.id diperpanjang.

“Keputusan Perpanjangan ini untuk Memberi kesempatan yang lebih panjang lagi bagi pelamar CPNS, yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia” Ungkap Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Mudzakir seperti dilansir dari antaranews.com

Adapun perpanjangan ini dilakukan secara otomatis, sehingga kementerian/lembaga/pemerintah daerah yang semula menutup pendaftaran CPNS agar tidak perlu melakukan Setting penutupan kembali. (zm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan