Masyarakat Bulawa dan Bone Pantai terima Bantuan Bahan Pokok

  • Whatsapp
Masyarakat Bulawa dan Bone Pante terima Bantuan Bahan Pokok
Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli menyerahkan paket bantuan bahan pokok kepada salah satu warga Bone Pantai, Selasa (22/2/2022). Foto: Alim.

60DTK, Bone Bolango – Masyarakat Kecamatan Bulawa dan Bone Pantai menerima bantuan bahan pokok. Bantuan yang terdiri dari lima bahan pokok itu diserahkan oleh Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli, Selasa (22/2/2022).

“Bisa saja dalam penyerahan limbako ini diwakili oleh kadis maupun staf. Tetapi saya memilih hadir di tenga-tengah saudara-saudari sebagai penerima bantuan,” jelas Merlan.

Bacaan Lainnya

Merlan menambahkan, walaupun bantuan ini hanya terdiri dari lima bahan pokok, ia berharap masyarakat benar-benar terbantu dalam memenuhi kebutuhan harian.

“Saya berharap bantuan limbako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Walaupun hanya berupa lima bahan pokok yaitu beras tiga tiga liter, gula 1 kilogram, minyak kelapa dan telur,” imbuh Merlan.

Senada dengan hal ini, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan Kabupaten Bone Bolango, Imran Bagu mengatakan, paket bantuan ini merupakan program pemerintah daerah untuk meringankan beban masyarakatnya.

“Ini isinya lima bahan poko dengan nilai Rp100.000 dan telah disubsidi oleh pemerintah kabupaten 70 persen dan sudah dibayarkan oleh Baznas 30 persen. Jadi masyarakat tinggal menerima secara gratis,” jelas Imran. (dsy)

Pos terkait