Masyarakat Pulau Dudepo Segera Nikmati Listrik

60DTK, Gorontalo: Masyarakat Pulau Dudepo segera menikmati listrik. Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie mengatakan, hal ini hanya terkendala pembebasan lahan.

“Sebelum ke sini, saya telepon kepala PLN. Saya kemarin pernah janji di Dudepo agar segera dipasang listrik. Jadi anggarannya sudah ada, tinggal menunggu pembebasan lahan di beberapa titik. Jadi Pak Bupati saya mohon segera ditindaklanjuti,” ujar Rusli saat menggelar bakti sosial NKRI peduli di Pelabuhan Kwandang, Kabupaten Gorut, Rabu (2/12/2020).

Baca juga: Covid-19 Di Gorontalo Melonjak Drastis, Rusli Tegaskan Patuhi Prokes

Rusli berjanji sebelum masa jabatannya berakhir, Pulau Dudepo sudah diterangi listrik. Beberapa tahun sebelumnya, pemprov juga berhasil mengalirkan listrik ke Pulau Ponelo.

“Kan tidak lucu, di depan situ di Pelabuhan Anggrek ada PLTU 50 mega watt, di depannya Pulau Dudepo gelap gulita tidak menikmati listrik. Tolong Pak Bupati, teman-teman DPRD untuk segera menganggarkan pembebasan lahan,” pintanya.

Baca juga: Kegiatan Pemprov Gorontalo Sekarang Akan Diawasi Oleh BPKP

Ia pun berpesan kepada warga Gorut untuk senantiasa bekerja dan mendukung program pemerintah, baik pusat, provinsi, maupun kabupaten. Menurutnya, tidak mudah bagi pemerintah bekerja dan memikirkan anggaran untuk rakyat. (adv/rls)

 

Sumber: Humas Pemprov Gorontalo

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles