Mauricio Pochettino Buka Suara Mengenai Rumor PanasTentang Dirinya

  • Whatsapp
Foto : Sumber Daillyexpress.com

60DTK – OLAHRAGA : Pelatih tottenham hotspur, Mauricio pochetino akhirnya buka suara dan menjawab rumor panas yang menimpa dirinya terkait dengan Manchester United.

Rumor tersebut diketahui berasal dari media inggris, The Sun, dimana menyebutkan bahwa satu-satunya kandidat untuk menggantikan posisi Jose Mourinho dan siap menggelontorkan uang yang dibutuhkan untuk merayu Mauricio Pochettino agar bergabung dengan Manchester United dan meninggalkan Tottenham Hotspur.

Bacaan Lainnya

Dikutip dari The Sun, kabarnya Manchester United siap mengeluarkan dana sebesar 40 juta pound untuk mengangkat Pochettino menjadi pelatih baru untuk musim depan. Namun kini Pochettino menyampaikan pendapatnya mengenai rumor tersebut.

“Hal yang terpenting saat ini adalah saya bahagia di Tottenham Hotspur karena mereka sudah menghargai saya,” kata Pochettino seperti dilansir BolaSport.com dari Four Four Two.

“Saya belum bias menjawab apakah saya masih tetap di sinimeski Tottenham Hotspur belum memenangi gelar,” ujar Pochettino menambahkan.

Diketahui pula, bahwa pochettino baru saja menandatangani kontrak kerja dengan Tottenham Hotspur hingga 2023. Hal ini bukan baru kali pertama Manchester united tertarik dengan pelatih Tottenham Hotspur tersebut, mereka telah mencoba membawa Pochettino dari tahun 2016 silam. Namun hal tersebut di tolak mentah oleh Pochettino dan ia tetap bertahan dengan klub Tottenham Hotspur. (wk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan