Premier League Pekan Ke-7 : MU Tunduk Dari Tuan Rumah West Ham 3-1

60DTK – Olahraga : Kompetisi Premier League pekan ke-7 telah dimulai, Pertandingan West Ham vs Manchester United menjadi laga pembuka pada malam ini, Sabtu (29/09/2018).  Bermain di London Stadium MU harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 3-1.

MU harus kebobolan pada menit awal lewat goal yang diciptakan oleh Felipe Anderson pada menit ke 5’. Tertinggal diawal pertandingan, MU langsung tancap gas untuk bisa membuat goal penyama kedudukan. West Ham yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri, bisa menahan serangan MU dan sesekali melakukan serangan balik.

Hasilnya West Ham membuat MU lebih terpuruk lewat goal kedua mereka yang diciptakan oleh Yarmolenko pada menit ke 43’. Keunggulan dua goal tuan rumah bertahan sampai istirahat turun minum pada babak pertama.

Pada babak kedua, kedua tim saling jual beli serangan. Hal itu terlihat, saat kedua tim mencetak goal pada menit yang bersamaan. West Ham lebih dulu mecetak goal ketiga mereka di menit ke 74’ lewat kaki Arnautovic. berselang beberapa detik di menit yang sama, Rasford memcahakan telur MU dan membuat skor menjadi 3-1.

Skor 3-1 ini, bertahan hingga akhir pertandingan. Hasil ini membuat MU mendapatkan tiga kekalahan pada awal kompetisi, seperti yang dirasakan MU pada musim 2013-2014.

Dengan hasil ini juga membuat West Ham meraih dua kali kemenangan dalam tujuh pertandingan yang telah mereka lakoni.(wk)