Chelsea Menang Tipis Dari Arsenal 3 – 2

0

60DTK – Jakarta : Chelsea berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 3 – 2. Bermain di kandang sendiri Stamford Bridge, Minggu (19/8/2018) dini hari WIB Chelsea tampil dominan pada laga derby london itu.

Laga baru berjalan 9 menit, Tim asuhan Maurizio Sarri mampu unggul 1 – 0 melalui gol cepat yang dicetak Pedro Rodriguez. Penjaga gawang Arsenal Peter Cech tidak mampu menghalau tendangan kaki kiri Pedro yang mengarah ke pojok kanan gawang.
Alvaro Morata memperbesar kemenangan The Blues menjadi 2 – 0 berkat golnya dimenit kesebelas. Mantan pemain Real Madrid itu berhasil mengkonversi umpan Cesar Azpilicueta. Ini merupakan gol pertama Morata pada Premier League musim ini.

Tertinggal 2 gol, Arsenal mencoba bangkit dengan berusaha keluar dari tekanan lawan. Upaya tersebut baru bisa memberikan hasil di menit – menit akhir babak pertama. Berkat gol yang dicetak Henrikh Mkhitaryan di menit ke 37 dan Alex Iwobi menit ke 41, Arsenal mampu menyamakan skor menjadi 2 – 2.

Di babak kedua, kedua tim sama – sama tampil agresif guna meraih hasil positif. Chelsea baru bisa memastikan kemanangan sembilan menit jelang bubaran. Diawali dari aksi individu Eden Hazard yang mengirim umpan mendatar ke kotak penalti. Marcos Alonso yang berada di dalam kotak penalti, menyambut umpan itu dengan tendangan keras yang tidak mampu di halau Peter Cech. Gol itu memastikan kemenangan Tim London Barat dengan skor 3 – 0.(rds)

Tinggalkan Balasan