Chelsea Putuskan Rekor Tak Terkalahkan dari Liverpool

  • Whatsapp
Selebrasi Hazard setelah mencetak goal kemenangan Chelsea atas Liverpool. Foto : Instagram @carabao_cup

60DTK – JAKARTA : Kompetisi Carabao Cup 2018 putaran ketiga telah selesai. Pada putaran ketiga tersebut mempertemukan dua tim raksasa besar Inggris, yang memuncaki klasemen Liga Inggris saat ini. Yaitu Liverpool vs Chelsea Kamis (27/09/2018). Laga itu dimenangkan oleh Chelsea dengan skor 2-1.

Kemenangan itu membuat Liverpool tersingkir dari ajang tersebut. Liverpool berhasil unggul terlebih dahulu dari goal Daniel Sturidge di menit ke 58’.

Bacaan Lainnya

Namun keunggulan Liverpool harus pupus setelah Emerson Palmieri membuat goal balasan Chelsea pada menit ke 78’. Dan membuat mental para pemain lapis kedua Liverpool semakin tertekan.

Parahnya lagi, Liverpool harus mengakui keunggulan Chelsea, setelah Hazard membuat goal ke dua Chelsea di menit ke 85’.

Goal dan keunggulan tersebut bertahan sampai akhir pertandingan dan memastikan kemenangan Chelsea atas Liverpool. Liverpool yang menurunkan hampir secara keseluruhan pemain lapis kedua, harus tersingkir dari Kompetisi tersebut.

Sang arsitek Liverpool, Jorgen Clopp mengakui bahwa skuat lapis keduanya itu belum bisa menciptakan banyak peluang seperti di kutip BolaSport.com yang di lansir dari BBC.

“Kami seharusnya bisa memainkan sepak bola yang lebih tenang karena itu adalah hal yang normal ketika Anda mampu membuat banyak peluang. Ini pertandingan yang ketat dan kami kurang beruntung,” ucap Klopp.

Untuk menghadapi Chelsea pekan ini di Liga Inggris, Clopp mengakui akan mengubah semuanya.

“Apakah saya akan mengubah semuanya untuk menghadapi laga pada akhir pekan nanti karena pertandingan malam ini? Ya. Ha-ha-ha…,” lanjut Klopp.(wk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan