Arsenal Melaju Ke Perempat Final Carabao CUP 2018

  • Whatsapp
Foto : Instagram @arsenal (Arsenal VS Tottenham, di Perempat Final Carabao Cup)

60DTK – OLAHRAGA : Laga antara Arsenal vs Blackpool dalam lanjutan Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2018 telah selesai dini hari tadi WIB, Kamis (01/11/2018). Hasilnya The Gunners berhasil menaklukkan Blackpool dengan skor 2-1.

Laga yang berlangsung di Emirates Stadium ini, anak asuhan Unay Emery mengunci kemenangan dengan lewat goal Stephan Lichtsteiner dimenit ke 33’ dan Emile Smith Rowepad menit ke 50’. Sedangkan tim tuan rumah hanya berhasil membalas satu goal dari kaki O’Connor menit ke 64’.

Bacaan Lainnya
Foto : Instagram @stephanlichtsteiner (Perayaan para pemain Arsenal setelah lichtsteiner berhasil mencetak goal pertama saat melawan Blackpool dini hari tadi, Kami (01/11/2018).

Laga ini juga menghasilkan kartu merah untuk kedua tim, Matteo Guendouzi menjadi pemain Arsenal yang mendapatkan kartu merah. Sedangkan untuk Blackpool diberikan kepada sang pencetak goal pada pertandingan itu, yaitu O’Connor.

Kemenangan ini membawa Arsenal lolos ke babak perempat Final. Dalam hasil undian untuk babak perempat final itu, akan mempertemukan dua tim asal kota London antara Arsenal vs Tottenham. Setelah tahu kedua tim akan bertemu, banyak yang mengatakan laga ini merupakan laga Final yang dimulai lebih awal.

Untuk pertandingan babak perempat final lainnya, Middlesbrough dan Burton Albion akan saling bertemu. Bournemouth yang berhasil lolos akan menghadapi The Blues Chelsea. Sedangkan pertandingan lainnya adalah pemenang laga Leicester City kontra Southampton bertemu pemenang Manchester City vs Fulham.(wk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan