Premier League Pekan Ke-7: Liverpool Siap Balas Dendam Terhadap Chelsea

60dtk – Olahraga : Laga ulangan Carabao Cup 2018 putaran ketiga yang mempertemukan Liverpool vs Chelsea akan tersaji pada besok, minggu (30/09/2018) di premier league pekan ke-7.

Pada laga sebelumnya, Liverpool harus mengakui keunggulan Chelsea dengan skor 1-2 saat bermain di Anfield markas dari liverpool. Kekalahan Liverpool itu, membuat Chelsea menjadi Tim yang berhasil memutuskan trend positif tak terkalahkan di semua laga.

Clopp yang menurunkan pemain lapis kedua, mengakui bahwa skuat lapis keduanya itu belum bisa menciptakan banyak peluang seperti yang dikutip BolaSport.com yang dilansir dari BBC.

Baca Juga : Chelsea Putuskan Rekor Tak Terkalahkan dari Liverpool

Untuk menghadapi Chelsea pekan ini di Premier League, Clopp mengakui akan mengubah semuanya.

Menanggapi komentar tersebut, arsitek Chelsea Maurizio Sarri mewaspadai kebangkitan Liverpool pada pertandingan pekan ke-7 di Premier League, kasta teratas Liga Inggris di Stampford Bridge markas dari The Blues.

“Laga pada Sabtu ini akan menjadi pertandingan lain di kompetisi yang lain pula, dengan starting XI berbeda,” ucap Sari dikutip BolaSport.com dari situs web London Evening Standar, Jumat (28/09/2018).

“Rabu lalu adalah partai yang sangat sulit. Laga pun akan menjadi lebih sulit pada akhir pekan ini,” tambah pelatih 59 Tahun ini.

Saat ini, Chelsea membuntuti Liverpool dipuncak Klasemen Liga Inggris. Liverpool saat ini meraih poin sempurna dengan enam pertandingan yang sudah dilakoni di Premier League.(wk)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles