Duo London Berhasil Meraih Hasil Positif Di Liga Eropa 2018

  • Whatsapp
foto @chelseafc : Moratta dan pemain lainnya setelah mencetak goal kemenangan Chelsea

60DTK – OLAHRAGA : Liga Eropa Matchday kedua telah selesai. Beberapa tim meraih hasil positif, seperti Milan yang berhasil menang 3-1 di San Siro. Hasil positif juga diraih oleh Arsenal dan Chelsea yang berhasil meraih kemenangan dari lawannya dini hari tadi, Jumat (05/10/2018).

Chelsea yang bermain di hadapan pendukungnya pada Stadion Stamford Bridge, berhasil menaklukkan Videoton dengan skor 1-0. Dari awal laga, Chelsea langsung menguasai permainan, dan melakukan serangan beruntun ke pertahanan Videoton.

Bacaan Lainnya

Banyak peluang yang didapatkan oleh anak asuh Mauro Sarri ini. Namun belum ada satupun goal tercipta pada babak pertama. Sampai akhirnya, Moratta membuat goal kemenangan Chelsea pada menit ke 70’. Hasil 1-0 ini bertahan sampai akhir pertandingan dan membuat Chelsea menguasai Grup L Liga Eropa dengan memuncaki klasemen lewat tiga poin tambahan.

Sama halnya dengan Chelsea, Tim Sekota dengan Chelsea di London, yaitu Arsenal berhasil meraih hasil positif juga. Arsenal berhasil menang mudah 0-3 kala mereka harus bertandang ke Qarabag.

foto instagram @arsenal

Selepas Kick-Off Arsenal langsung tancap gas untuk menguasai pertandingan dan melakukan serangan. Hasilnya, pada menit ke 4’ Arsenal berhasil mencetak goal pertama yang dilesatkan oleh Sokratis. Tuan rumah bukan tampa serangan, mereka banyak mendapatkan peluang, hanya saja kurang dalam penyelasaia. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Sama halnya diawal babak pertama, Pada babak kedua Arsenal kembali langsun mengambil alih penguasaan bola dan melakukan serangan secara beruntun. Hasilnya arsenal berhasil mencetak dua goal tambaha lewat kaki Emile Smith pada menit 53’ dan Matteo Guendouzi menit ke 79’.

Skor 3-0 ini bertahan hingga akhir pertandingan, dan membawa Arsenal memuncaki klasemen Grup E dengan Poin 6.(wk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan