Mayat yang Ditemukan di Pentadio Resort Diduga Meninggal Karena Penyakitnya

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Warga Desa Pentadio Barat, Kecamatan Telaga Biru, dikagetkan dengan penemuan mayat laki-laki di Kawasan Wisata Pentadio Resort, Jumat (25/06/2021).

Dugaan sementara, pria bernama Ramon Ishak (45) itu meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

Mayat Ramon Ishak (45) saat ditemukan oleh warga di luar Gedung Pusat Informasi Danau yang ada di kawasan Wisata Pentadio Resort, Kabupaten Gorontalo. (Foto: Istimewa)

Dari informasi yang didapat, pria paruh baya ini mengidap penyakit paru-paru basah, dan penyakit itu sudah cukup lama dideritanya.

expo

Tidak hanya itu, Ia juga belum lama ini mengalami kecelakaan lalu lintas, dan sedang mendapatkan perawatan di rumahnya.

“Setelah diselidiki, korban ini memang didiagnosis paru-paru basah, dan penyakit ini memang sudah lama diderita oleh korban. Ditambah lagi korban belum lama ini mengalami kecelakaan Lakalantas. Tapi dia hanya dirawat di rumah. Jadi untuk dugaan sementara, dia meninggal karena sakit,” beber Kapolsek Telaga Biru, IPDA M. Ammar Edwin Saputra.

Menurut Ammar, Ramon bisa pergi hingga meninggal di Kawasan Wisata Pentadio Resort bisa saja dikarenakan dirinya bosan berada di rumah. Akan tetapi, Ia mengatakan bahwa Ramon bukanlah korban pembunuhan.

“Hasil visum luar, tidak ada unsur kekerasan atau pembunuhan. Sudah di-autopsi juga, mungkin hasilnya besok sudah keluar,” tandasnya.

 

Pewarta: Andrianto S. Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles