Mayat yang Ditemukan Nelayan Tolinggula Sudah Dimakamkan

60DTK, Gorontalo Utara – Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan tanpa Identitas oleh nelayan Dusun Kota Jin Desa Tolinggula Pantai Kecamatan Tolinggula Kabupaten Gorontalo Utara, Sabtu malam kemarin, di duga merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

“Torang tau dia (mayat) ini orang gila, ciri – ciri dari dia sama dengan yang biasa jaga bawa karong,tapi bukan orang asli sini dia, baru dia sering datang di rumah warga,” ucap warga yang ada di TKP, Minggu (30/05/2021).

Mayat yang Ditemukan Nelayan Tolinggula Sudah Dimakamkan
Suasana Pemakaman Mayat yang Ditemukan oleh Nelayan, Bertempat di Dusun Kota Jin Desa Tolinggula Pantai Kecamatan Tolinggula, Minggu (30/05/2021). Foto: Usman 60DTK

Sebelumnya sosok mayat ini sebelum di temukan meninggal dalam kondisi tak bernyawa, diketahui pria tersebut sudah dari bulan Puasa kemarin berada di Kecamatan Tolinggula. Dimana kesehariannya sering meminta rokok dan juga makan.

expo

“Dia ini, dari bulan puasa kemarin sudah berada di Kecamatan Tolinggula, dan kami pun tidak mengetahui dia ini dari wilayah mana, yang hanya kami tahu, pada saat bertemu dengan masyarakat, pasti dia minta makan deng rokok, dia minta rokok itu cuman pake bahasa isyrarat lagi,” terangnya.

Baca Juga: Heboh!! Nelayan Tolinggula Temukan Mayat Tanpa Identitas

Sementara itu, Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Dicky Irawan Kesuma, melalui Kasat Reskrim AKP Syang Kalibato, mengatakan, saat ini proses pemakamanya sudah mulai dilakukan, yang dimana dibantu oleh masyarakat setempat.

“Setelah dilakukan koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan, Alhamdulillah saat ini proses pemakaman sudah dilaksanakan,”jelas Kasat.

Sampai berita ini dilansir, proses pemakamannya masih sedang dilakukan. Dimana warga setempat sudah mulai bergotong royong menggali kuburannya.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles