Heboh!! Nelayan Tolinggula Temukan Mayat Tanpa Identitas

60DTK, Gorontalo Utara – Masyarakat yang ada di Dusun Kota Jin Desa Tolinggula Pantai Kecamatan Tolinggula,di gegerkan dengan  penemuan mayat tanpa identitas di perairan laut Tolinggula Sabtu (29/05) sekitar pukul 21.00 Malam, Minggu (30/05/2021).

Dari informasi yang didapat oleh wartawan 60DTK di Tempat Kejadian Perkara (TKP), penemuan mayat berjenis kelamin laki – laki ini, bermula pada saat 4 orang nelayan asal warga setempat turun menangkap ikan dengan cara melempar jaring pukat (Tagahu).

Sebelumnya aktivitas mereka masih berlangsung seperti biasa saja. Namun pada saat para nelayan melakukan  proses penarikan pukat, mereka belum menyadari bahwa ada sosok mayat di tersandar di tali pukat mereka.

Nelayan Tolinggula Temukan Mayat Tanpa Identitas
Proses Evakuasi serta Indentifikasi Mayat yang Ditemukan Tanpa IDENTITAS oleh Nelayan Desa Tolinggula Pantai, Kecamatan Tolinggula, Minggu (30/05/2021). Foto: Usman 60DTK

expo

Justru, salah satu nelayan mengira bahwa itu hanyalah sebuah jangkar kapal saja. Akan tetapi, setelah salah satu temannya memperhatikan kembali, barulah mereka sadar bahwa itu adalah mayat manusia.

“Dorang dapa di kedalaman Sekitar 3 meter, depe posisi ada ta sandar di tali pukat, pertama yang satu ini dia pikir jangkar, tapi pas depe taman satu lia ulang, ternyata bo mayat manusia,” ungkap salah seorang warga.

Setelah mengetahui itu adalah mayat, aktivitas penangkapan ikan itu segera mereka hentikan. Yang selanjutnya mereka segera mengevakuasi mayat itu kedaratan dan segera menghubungi aparat desa serta Polsek se tempat.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles