Meski Hujan, Satlantas Polres Gorontalo Tetap Jalankan Tugas

60DTK-KABGOR: Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Gorontalo, tidak menyurutkan semangat Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gorontalo untuk menertibkan kenderaan yang berlalu lintas.

Dari pantauan awak media, sejumlah Satlantas Polres Gorontalo, rela basah-basahan untuk mengatur arus lalu lintas kendaraan di sekitar jalan Pos Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) Kecamatan Telaga, Jumat (25/10/2019).

BACA JUGA: Satlantas Polres Gorontalo Kota Segera Gelar Operasi Patuh 2019!

Tidak hanya anggota Satlantas, Kepala Satlantas Polres Gorontalo Okta Rahmansyah pun juga ikut mengatur. Tanpa menggunakan jas hujan, Ia tampak memberikan arahan kepada para pengendara dengan peluit dan ayunan tangannya.

Tak heran memang, arus kendaraan yang cukup padat saat sore hari, seringkali membuat pihak kepolisian harus bekerja ekstra. Bahkan di antara mereka ada, harus berjalan cukup jauh ke ruas jalan yang lain untuk mengatur arus  jalan agar tidak terjadi kemacetan.

BACA JUGA: Operasi Patuh Selesai, Satlantas Lanjut Operasi Rutin, Tetap Pada Penindakan

Sebagai informasi, Polres Gorontalo memang sudah tiga hari terakhir melakukan Operasi Zebra 2019. Olehnya, setiap pengendara terus diimbau untuk melengkapi surat-surat kendaraan, serta mematuhi segala peraturan yang ada saat melakukan perjalanan. (andi/60dtk)

Comments are closed.