Operasi Patuh Selesai, Satlantas Lanjut Operasi Rutin, Tetap Pada Penindakan

60DTK – Gorontalo : Setelah operasi patuh selesai, Satlantas Polres Gorontalo Kota kembali melanjutkan operasi rutin yang dilaksanakan setiap hari. Operasi ini diantaranya dilakukan di Jl. Pangeran Hidayat atau JDS Kota Gorontalo, Senin (16/9/2019)

Pantauan 60dtk.com operasi tersebut berhasil menjaring pengguna lalu lintas yang melanggar sejumlah aturan. Seperti tidak memakai helm, tidak menyalakan lampu, tidak ada kaca spion, serta tidak dapat menunjukkan SIM dan STNK.

BACA JUGA : Operasi Patuh 2019 Selesai Hari Ini, Pengendara Diminta Tetap Patuhi Peraturan

“Tetap kita lakukan penindakan berupa tilang, terutama untuk pelanggaran kasat mata seperti tidak memiliki spion, tidak menyala lampu, tidak ada helm dan tidak ada surat – surat. Sama seperti operasi patuh. Cuman karena operasi patuh sudah selesai maka kita tetap laksanakan operasi rutin” kata KBO Lantas Polres Gorontalo Kota Iptu Lingga Ramadhani, STK.

BACA JUGA : Kurangi Jumlah Pelanggaran Lalu Lintas, Ini Yang Dilakukan Unit Satlantas Gorontalo Kota

Selain untuk kepatuhan berlalu lintas, operasi rutin itu juga untuk menekan angka kriminalitas. Lingga Ramadhani menegaskan, operasi rutin ini akan dilaksanakan setiap hari, baik pagi, siang maupun malam.(rds)

Comments are closed.