Meyke Camaru Bukber Sekaligus Berbagi Rezeki dengan Masyarakat

  • Whatsapp
Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Meyke Camaru berbagi rezeki dalam bentuk perangkat alat salat dan sejumlah uang tunai kepada para konstituennya, Selasa (26/04/2022). (Foto: Andi 60dtk)

60DTK, Kota Gorontalo – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Meyke Camaru melaksanakan buka puasa bersama dengan masyarakat serta para konstituennya khususnya di wilayah Kota Gorontalo, Selasa (26/04/2022).

“Kegiatan buka bersama ini saya laksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dengan para konstituen saya, apalagi ini momennya sangat pas karena sudah di penghujung bulan suci Ramadan 1443 Hijriah,” jelas Meyke.

Bacaan Lainnya

Selain buka puasa bersama, Meyke juga berbagi rezeki dalam bentuk pembagian perangkat alat salat dan sejumlah uang tunai.

Harapan Meyke, hal itu bisa membuat semua masyarakat dan konstituennya yang hadir lebih merasa senang dalam menyambut hari raya Idulfitri yang segera tiba.

“Ini merupakan bentuk rasa syukur saya terhadap semua kepercayaan dan amanah yang sudah saya dapatkan sampai saat ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Meyke turut menyosialisasikan aturan penerapan protokol kesehatan. Sebab menurutnya, hal ini masih sangat penting dipatuhi masyarakat secara umum, mengingat pandemi covid-19 belum berakhir.

Ia tidak ingin adanya kelonggaran beraktifitas yang diberikan pemerintah pada tahun ini, misalnya melaksanakan salat berjemaah dan kegiatan keagamaan lainnya, akan menimbulkan penularan kembali.

“Tadi juga saya mengimbau masyarakat melengkapi vaksinasi dengan booster supaya masyarakat bisa lebih bebas lagi,” tandasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait