Meyke Camaru Optimis Aspirasi Masyarakat Kota Gorontalo Bisa Terwujud

  • Whatsapp
Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Meyke Camaru, saat diwawancara terkait realisasi aspirasi masyarakat selama reses masa sidang ketiga tahun 2020--2021, Kamis (2/09/2021). (Foto: Hendra 60dtk)

60DTK, Gorontalo – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Meyke Camaru optimis aspirasi masyarakat bisa direalisasikan. Jika dipresentasikan, keluhan masyarakat yang dapat diperjuangkan bisa mencapai 80 persen.

“Saya optimis selama ini aspirasi masyarakat bisa saya perjuangan itu 80 persen. Ada yang lain 20 persen pun kalau tidak terwujud itu dikarenakan faktor refocusing anggaran,” ungkap Meyke saat diwawancara usai reses di Kelurahan Tanjung Kramat, Kamis (2/09/2021).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Baca juga: Deprov Serap Aspirasi Masyarakat Liluwo Soal BPJS Kesehatan dan Bantuan Modal

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Meyke Camaru, saat diwawancara terkait realisasi aspirasi masyarakat selama reses masa sidang ketiga tahun 2020–2021, Kamis (2/09/2021). (Foto: Hendra 60dtk)

Ia optimis selagi aspirasi masyarakat masih ada. Ia memastikan, lewat program NKRI peduli semua itu akan teralisasi.

“Tapi sepanjang program itu ada di pemerintah dan termasuk dalam program NKRI peduli, semua itu pasti terwujud,” tegasnya. (Adv)

Baca juga: Sofyan Puhi Akan Tindak Lanjuti Keluhan Warga Haya-Haya Soal Air Bersih

Diketahui, selama pelaksanaan reses masa sidang ketiga tahun 2020–2021, Meyke menyerap berbagai aspirasi masyarakat, di antaranya soal bantuan modal usaha, pembangunan infrastruktur, hingga soal bantuan perahu nelayan.

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait