Meyke Camaru Upayakan Bantuan Rukun Duka di Dembe I Terealisasi di 2023

  • Whatsapp
Suasana reses masa sidang pertama Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Meyke Camaru, di Kelurahan Dembe I, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, Selasa (1/11/2022). (Foto: Istimewa)

60DTK, Kota Gorontalo – Warga Kelurahan Dembe I, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo menyampaikan berbagai macam aspirasi kepada Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Meyke Camaru, Selasa (1/11/2022).

Dari sekian banyak aspirasi yang diterima, ada beberapa yang menarik perhatian anggota legislatif asal Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Gorontalo tersebut. Mulai dari bantuan UMKM, bantuan rukun duka, serta bantuan Masjid.

Bacaan Lainnya

“Setelah mendengarkan langsung apa yang mereka inginkan, ternyata masyarakat di sini khususnya ibu-ibu, mereka sangat membutuhkan atau mengharapkan bantuan UMKM. Selain itu, ada juga aspirasi soal realisasi rukun duka dan Masjid,” ungkap Meyke usai melaksanakan reses di kelurahan setempat.

Khusus bantuan rukun duka, Ia akan berupaya bisa terealisasi pada tahun mendatang. Pasalnya, siklus atau pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Gorontalo tahun anggaran 2023 telah selesai.

“Realisasinya nanti di tahun 2023, bukan di akhir-akhir tahun seperti ini,” ujarnya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada organisasi pemerintah daerah (OPD) terkait, seperti Dinas Sosial dan Dinas Kumperindag yang langsung memberikan respons baik terhadap aspirasi warga setempat.

“Karena itu masyarakat sangat antusias untuk bagaimana memperoleh bantuan-bantuan ini. Insyaallah aspirasi yang saya terima dari reses kali ini dapat terwujud di 2023,” tandasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait