Momentum HUT Kota Gorontalo, Marten: Mari Reflleksi Pembangunan Selama Ini

  • Whatsapp
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Gorontalo dalam rangka HUT ke-294 Kota Gorontalo yang berlangsung di Aula DPRD Kota Gorontalo, Sabtu (19/03/2022). (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)

60DTK, Gorontalo – Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Gorontalo ke-294, Wali Kota Gorontalo, Marten Taha mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama merefleksi kembali bagaimana upaya pemerintah dan seluruh stakeholder dalam membangun daerah sampai saat ini.

“Sebagai daerah yang berulang tahun, tentunya kita harus merefleksi ke belakang apa yang sudah disiapkan oleh pemerintah daerah yang diberikan amanat dan kepercayaan oleh masyarakat, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam menyelenggarakan pemerintahan dan melaksanakan pembangunan,” jelas Marten, Sabtu (19/03/2022).

Bacaan Lainnya

Meskipun sudah banyak upaya telah dicapai oleh Pemerintah Kota Gorontalo dalam pembangunan daerah, tapi masih banyak program yang perlu dibenahi lagi ke depannya.

“Di sisi lain juga tentu masih ada beberapa yang harus perlu kita benahi, dan ini menjadi tugas daripada kita semua, pemerintah yang menjadi leader sektornya untuk pembangunan ini,” ungkapnya.

Untuk mewujudkan itu semua, kata Marten, tentu upaya pemerintah daerah harus didukung penuh oleh masyarakat Gorontalo, agar proses pembangunan yang sedang diupayakan di daerah bisa maksimal.

“Karena ini pembangunan bukan hanya dijalankan oleh pemerintah tetapi juga oleh masyarakat. Saya sering mengatakan bahwa pemerintah tidak boleh bekerja sendiri, dia harus berkolaborasi dan bekerja sama dengan seluruh pihak,” tutur Marten Taha. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait